Lenovo mengumumkan dua perangkat baru untuk rumah dan kerja

http://blogs.windows.com/bloggingwindows/2014/09/04/lenovo-announces-more-devices-for-home-and-work/

Saya akan coba terjemahkan untuk teman-teman kita semua tentang berita terbaru dari windowers (pengguna windows).

Untuk  teman-teman penggemar lenovo (lenovers)  ada berita bagus untuk kita semua.

Per 4 Sept 2014, Lenovo mengumumkan dua perangkat baru untuk rumah dan kerja, untuk memenuhi kepuasan dari pelanggannya.Lenovo mampu memenuhi permintaan pelanggan untuk dual mode PC yang tipis dan ringan dengan Edge 15, dan perangkat-baru satu set HORIZON 2S / 2EA dengan meja PC, dan ThinkCentre Tiny-in-One 23, sebuah merek baru modular desktop all-in-one.

So kita mulai aja langsung dari yang pertama dengan HORIZON 2S / 2EA dengan meja PC, yang ideal untuk seluruh keluarga yang cocok digunakan untuk pekerjaan rumah, permainan, hingga film, dan seterusnya, seluruh keluarga bisa menikmati manfaat dari perangkat ini. Berat HORIZON 2s (“s” singkatan slim) adalah 10 kl dan lebih ringan daripada yang asli HORIZON 2 Sementara HORIZON 2e adalah budget lebih murah, merupakan generasi ke-4 prosesor Intel Core dan sistem operasinya Windows 8.1

2014-09-XX_Horizon-1024x768

The Edge 15 adalah jawaban untuk permintaan pelanggan Lenovo untuk model laptop ganda yang lebih tipis dan lebih ringan. PC ini memiliki 15,6-inch Full HD touchscreen sehingga sangat cocok digunakan sambil membuat catatan dalam kelas, meeting, surfing web, dan menonton film di rumah atau di mana saja pelanggan suka. Windows baru ini, benar-benar membuat Edge 15 lebih user friendly. Anda dapat modif layar Start anda sesuai keinginan anda, cocok digunakan untuk kegiatan multitask dengan mudah, dan Anda dapat menjamin bahwa tempat penyimpanan file Anda selalu dapat diakses dan bersama anda di OneDrive. Jika Anda sedang mencari cara untuk menyimpan semua pekerjaan rumah Anda, gunakan OneNote.

Edge-15-390x350

So, tunggu apalagi, mari kita coba perangkat terbaru ini untuk bekerja. Lenovo telah membuat beberapa perbaikan di edisi ThinkPad Helix sudah populer. ThinkPad Helix  bisa dilepas/2-in-1, lebih tipis, lebih ringan dan memiliki daya tahan baterai yang lebih baik dari model sebelumnya. Didukung oleh Windows 8.1 Pro, mendapatkan keamanan kelas bisnis, mampu untuk bergabung dengan domain, dan banyak lagi.

2014-09-XX_ThinkPad-Helix-1024x768

Yang terakahir ThinkCentre Tiny-in-One 23 didesain lebih flexible untuk menggabungkan dan mencocokkan  monitor Lenovo dan PC nya yang lebih kecil. LenovoThinkCentre  Tiny PC dijual terpisah, dengan monitor 23” ini memudahkan kita untuk refresh dan repair

2014-09-XX_ThinkCentre-TIO-1024x768

so mulai sekarang, sudah bisalah kita menyisihkan tabungan kita dan tunggu di Oktober. HORIZON 2s/2e  harganya $949 dan $749. ThinkPad Helix will start at $999, sementara  The Edge 15 mulai $899, dan ThinkCentre Tiny-in-one 23 : $279. Untuk detailnya cek disini Lenovo’s press release.

Leave a comment